Kamis, 02 Mei 2013

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN


Pontianak, 3 April 2013
Kepada YTH,
Pimpinan
PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk
Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan pekerjaan dari JobStreet.com indonesia, sebagai Unit Manager Development Program (UMDP-KLT) di PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk, maka dengan ini saya :

Nama                          : IMAM SUNARTO, S.S.T
Tempat/Tanggal Lahir : Pontianak, 13 Oktober 1990
Alamat                         : Jl. Apel Gg Semangka 2 No. 53A
No Telp                        : 085750321102
                                      089697222843
Email                           : imamsunarto13@gmail.com
Status                          : Belum menikah
Pendidikan Terakhir    : D.IV Administrasi Negara Politeknik Negeri Pontianak
IPK Terakhir                : 3,34

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.    Daftar Riwayat Hidup
2.    Foto copy ijazah D.IV dan Transkip Nilai
3.    Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
4.    Pass Photo Terbaru.
Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk bank.
Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

Pontianak, 3 April 2013
Hormat saya,



IMAM SUNARTO, S.S.T


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar